Sekolahku SMKN 2 Kota Jambi



Hai, kali ini saya mau bercerita sedikit tentang tempat dimana saya bersekolah, yap! SMKN 2 Kota Jambi.
SMKN 2 Kota Jambi merupakan salah satu sekolah kejuruan di kota jambi yang berakreditas A.
SMKN 2 Kota Jambi ini pun mendapat perhatian dari masyarakat Jambi, terbukti dengan SMKN 2 Kota Jambi sebagai sekolah favorit di Kota Jambi dan banyak peminatnya hal itu disebabkan juga oleh tekanan moral yang mengharuskan siswa saling menghargai dan menghormati antar sesama juga ditanamkan selalu pada siswa memiliki rasa empati yang tinggi.

SMKN 2 Jambi ini beralamat di Jl.Gelatik Kel. Pasir Putih Kode Pos:36139 Kota Jambi
Sekolah ini mempunyai fasilitas yang cukup memadai untuk menunjang proses belajar mengajar.

Sekolah ini pun mempunyai beberapa pogram kejuruan, yaitu Multimedia, Akuntansi, Pemasaran, Administrasi Perkantoran, Usaha Perjalanan Wisata, Produksi Grafika, dan Broadcasting.

Ada juga fasilitas fasilitas lain seperti perpustakaan, lab komputer,  lapangan olahraga, aula serbaguna, kantin, tempat parkir yang luas, dan dilengkapi dengan wifi guna mendukung sarana telekomunikasi

Menurutku, pendidikan di SMKN 2 Kota Jambi ini sangat bagus, dimana para siswa dibimbing oleh guru guru yang professional. Yang nantinya para siswa telah dibekali ilmu agar para siswa siap terjun ke dunia kerja sesuai dengan jurusan yang dipilih oleh siswa masing masing.


Ya, mungkin sampai disini saja dulu sedikit  cerita  tentang Pendidikan di SMKN 2 Kota Jambi.yang mana sebenarnya masih banyak cerita menarik lainnya yang ingin saya ceritakan....mungkin suatu saat nanti bila masih ada kesempatan saya ingin berbagi cerita dan  pengalaman saya kepada generasi selanjutnya,,,,,,agar mereka mendapatkan ilmu dan pengalaman seperti saya di SMKN 2 dengan visi dan misi memajukan anak bangsa di negeri indonesia tercinta ini
Tentunya tanpa menguranggi rasa hormat saya mohon maaf apabila ada kata kata yang kurang berkenan.sekian dan terimakasih .


Lihat video tentang SMKN 2 Kota Jambi yang saya upload di Youtube: Profil SMKN 2 Kota Jambi

Website resmi SMKN 2 Kota Jambi


Karena pendidikan sangat penting untuk mencerdaskan bangsa dan generasi penerus bangsa agar dapat menjadikan Indonesia lebih maju dan maju dikemudian hari.

Akhir kata dari artikel yang singkat ini, saya minta maaf apabila dirasa kurang bagus, kosakata yang tidak begitu bagus, dan lain lain yang tak berkenan di hati.

Terimakasih...


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Karya Leo | Portofolio

Animasi Motion Graphic